1

Sabtu, 08 Januari 2011

HOTEL BERHANTU

Hai nama saya Anisa
saya mw crita dlu ya....

Kita bersama temen saya Nur berangkat dari Malang ke Bali dlm rangka berwisata. kita bermalam di Sebuah Hotel di Bali. Kita smpai di sana pada waktu sore hari, dan kita waktu di HOTEL diberi kamar nom.103. Karna Nur punya indra ke 6, katanya di kamar itu ada 4 macam hantu hiiiii.... bulu kuduk saya semua langsung bediri tegak.

Nah waktu ayah saya mw mandi (ayah saya sudah biasa mandi malam), waktu ayah saya di kmar mandi ayah saya bingung padahal ya kliatan, contoh:tempat handuk,tempat sabun. Terus ayah saya tanya ke Nur "Nur ini dimana tempat sabun dan handuk?" si Nur menjawab "Itu kan om, masa g keliatan siec??" Stlh itu ayah saya beli nasi bungkus di luar. Trus makan dan ngumpul di halaman HOTEL. Nah pda waktu ngumpul di halaman itu kedengeran suara buanter bgt, ternyata kata Nur para makhluk halus yg ada di kamar masing2 nggrumbuli kita smua.. trus ada orang dgn muka menunduk melintas di dpn kita, dan si Nur melihat bahwa kaki orang tersebut tdk ada, sampai menghilang dikegelapan, dan si Nur memberitahukan bahwa ada kejadian itu td.. salah satu dari kami ada yg pengen pipis, pada waktu pipis itu dia sgt lama hingga berjamjam. Dan akhirnya di bukakan oleh beberapa orang dan akhirnya bisa keluar.

Setelah pergi dari hotel, kita menuju kota Banyuwangi. Waktu perjalanan kita pergi, kita ke hutan dlu. Nah di dpn mobil kita ada truk. Trus di dpn truk itu ktnya tmen saya banyak hantu yg nempel krna di beri bunga kamboja.hiiiii. mengerikan bgt ya……

Trus qta masuk kapal yg bisa mengangkut mobil, truk, motor, dll. Mobil truk itu ikut, terus ayah saya bilang ke Nur "Nur tlg kmu liat tu truk msi ada yg hantu yg nempel g??" dan si Nur ngeliat ternyata uda ilang, trus si Nur bilang ke ayah saya "Om uda g papa kog hantu nya uda ilang" perjalanannya siec masih berjamjam lagi, stlh sampai di Banyuwangi bagian/kelompok truk dan mobil yg besar2 di dulukn spy longgar tmptnya, trus giliran mobil kita yg kluar, uda perjalanan lagi mobil truk tu ikut lagi ma kita. widihhh ……. Hantunya tmbh buanyak qata si nur. Trus akhirnya saya uda kapok pergi ke Bali.

Dan kita pulang…..
Sekian dlu crita dri saya ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lama Beranda