1

Sabtu, 08 Januari 2011

MISTERI TAMAN PAHLAWAN " MARGARANA"

ini cerita waktu aku kelas 5 SD n lagi perkemahan pramuka di TAMAN MAKAM PAHLAWAN MARGARANA, Tabanan , Bali malemnya ada acara2 biasa...maklumlah acara pramuka setelah semua tidur (tidurnya bukanya di tenda tapi di bagian museum, dst ada patung yang pake baju pahlawan yang masih ada darahnya menghadap ke barat)

jam 12 kita dibangunin n disuruh masuk ke tugu2 pahlawan buat ke pos2 n nyari jejak malem hari kita dilepas di kegelapan malam seorang diri buat nyari lilin n ditanya2 ntar ma yang jaga pos dalam perjalanan gua ke pos 2, gua ngeliat orang tua banget, giginya keliatan karatan , n pake baju montir cokelat gua kaget banget, shock....gua tanya ...pak ngapain?? dia jawab sich lagi santai. yaudah, gua lewat aja terus

besok paginya gua nanya ma temen2 gua, katanya si gak ada yang liat....
jadu takut gua, terus gua liat baju patung yang ada di museum ternyata sama ma baju tuh kakek
anehnya lagi.... patungnya yag kemaren menghadap ke barat sekarang pindah ke timur
.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda